Today : Sat, 21 Oct 2017
 
LAUNCHING IN
HARI
JAM
MENIT
DETIK

Wabup Hadiri Rakor Yang Dipimpin Menkopolhukam  Post By HUMAS   15/06/2017 - 5 bulan lalu

Wakil Bupati Bersama Beberapa Kepala Daerah Saat Menghadiri Rakor MenKoPolHuKam

BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, Rabu (14/06) siang, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Perkembangan terorisme di Indonesia dan antisipasi dampak konflik di Marawi Filipina terhadap Indonesia.
Rakor yang digelar di kantor Gubernur Sulut ini, berlangsung sekira pukul 14.00 WITA dan dihadiri langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia Jendral (Purn) Wiranto.
Menurut Wabup, rakor yang dipimpin langsung oleh Menkopolhukam ini sifatnya sangat penting dan dilaksanakan di Sulut. Apalagi Sulut adalah daerah perbatasan sehingga perlu diantisipasi berbagai kemungkinan. “Terorisme di Indonesia harus diperangi. Begitu juga dengan dampak konflik di Marawi Filipina, harus diantisipasi,” kata Wabup.
Diketahui, rakor tersebut di buka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan turut dihadiri Kapolda Sulut, Danrem, Gubernur Gorontalo, Forkopimda Provinsi, para Jendral TNI dan perwira Mabes Polri, Bupati dan Walikota se-Sulut. (HMS)