Today : Sat, 21 Oct 2017
 
LAUNCHING IN
HARI
JAM
MENIT
DETIK

BUPATI PERJUANGKAN PERBAIKAN JALAN LINTAS SELATAN  Post By HUMAS   05/07/2017 - 4 bulan lalu

Tampak Keadaan Jalan Lintas Selatan Yang Menghubungkan Provinsi Sulut dan Gorontalo

Menindak lanjuti keluhan warga atas rusaknya beberapa infrastruktur jalan trans sulawesi dan beberapa titik yang menghubungkan provinsi sulawesi utara dan gorontalo yang berada di lintas selatan,. Bupati Bolsel gerak cepat, temui Gubernur untuk melaporkan perbaikan jalan dimaksud dgn data yg dipresentasikan di hadapan gubernur.

Hal ini dilakukan bupati sebagai ketanggapan bupati atas pentingnya jalur transportasi yang merupakan kebutuhan yang juga sebagai akses dalam pergerakan ekonomi kerakyatan di wilayah bolaang mongondow selatan.

Di ketahui bahwa jalur transportasi darat yang menghubungkan provinsi sulut dan gorontalo dibagian selatan terdapat beberapa titik yang sudah mulai mengalami kerusakan parah. Untuk itu sebagai bupati, bapak Hi. Herson Mayulu,S.IP langsung tanggap atas kebutuhan keluhan rakyat dengan melakukan pertemuan dengan instansi terkait. Jadi pak bupati tadi siang langsung bertemu pak gubernur dan menyampaikan langsung, Karena jalan ini masuk dalam jalan negara yang usulan perbaikanya melalui pemerintah provinsi dan balai jalan jembatan. nah tadi bupati sudah menyampaikan ke pak gubernur, dan langsung di undang. Bupati akan berjuang untuk anggaran perbaikanya, dan mudah-mudahan pemprov dalam hal ini pak gubernur dapat secepatnya merespon keluhan ini, ujar kabag Humas Ahmadi Modeong,S.Pd.

Karena akses jalur jalan ini menghubungkan antara provinsi gorontalao dgn provinsi sulut melalui jalur selatan sangat berpengaruh pada roda perekonomian masyarakat yang sehari-harinya menggunakan jalur selatan. Bupati Menambahkan Mengenai anggarannya itu melalui balai jalan dan jembatan sehingga perlu dilaporkan ke provinsi. (HUMAS)