Today : Fri, 25 May 2018

Peringatan 2(dua) Tahun Penyelengaraan Pemerintahan Bapak Hi. Herson Mayulu & Bapak Iskandar Kamaru , S.Pt. Gemilang Prestasi di Tengah Keterbatasan  Post By bolsel   20/02/2018 - 3 bulan lalu

BOLSELKAB –  Dua tahun kepemimpinan Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Herson Mayulu, S.IP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru , Penuh Keterbatasan namun Banjir Prestasi  .

Senin 19 Februari , Bapak Hi. Herson Mayulu selaku bupati menjadi instruktur upacara dalam rangka 2 tahun kepemimpinannya Di Bolaang Mongondow Selatan . Upacara yang berlangsung hiktmat ini dihadiri Oleh Wakil Bupati , Sekretaris Daerah , seluruh jajaran pimpinan OPD dan ASN di Lingkungan pemda Bolsel dan tak lupa pula insan Pers. Juga tampak terlihat di panggung utama pimpinan bank Sulut-Go Molibagu, Kepala BPJS Kesehatan cabang Molibagu dan Juga Anggota DPRD.

Dalam sambutannya , Bapak Bupati Hi. Herson Mayulu Memaparkan Proses Perjalanan 2 Tahun Kepemimpinannya Bersama Bapak Iskandar Kamaru. Prestasi demi prestasi yang di ukir Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan tidak lain merupakan hasil dari kebersamaan dan kerja keras kekompakan dan seluruh komponen masyarakat.

“ Tentunya Apresiasi yang sangat Positif saya sampaikan Seluruh Jajaran ASN,  Saya berterima kasih kepada seluruh komponen Masyarakat yang telah bekerja sama membantu saya dan  Bapak Iskandar Kamaru dalam Proses penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunanan di Bolaang Mongondow Selatan”  ucap Bupati Mengawali sambutannya.

Tak lupa pula Bapak Bupati Herson Mayulu memaparkan kurang lebih 30 Prestasi yang di raih Bolaang Mongoandow Selatan selama 2 tahun Kepemimpinannya bersama Bapak Iskandar di antaranya di bidang kesehatan , yaitu bolsel sudah membangun puskesmas seluruh kecamatan yang terakreditasi madya dan juga berubah status dari rawat jalan menjadi rawat inap, dan juga bolsel merupakan daerah yang memiliki posbindu terbanyak di Sulawesi Utara yaitu 119 posbindu. Selain itu  Bolaang Mongodow selatan mendapatkan Rekor Muri Terhadap deteksi dini Obesitas.

Di bidang Pendidikan Bolsel juga yang terbaik se Sulawesi Utara dalam hal Proses tindak lanjut Percepatan Peningkatan Mutu Pendidikan, Bolsel juga menjadi Kabupaten dengan alokasi dana terbesar se  Sulawesi Utara dalam hal pengembangan minat dan bakat siswa.

Demikan juga Perekaman KTP Elektronik Bolsel Menempati peringkat Pertama se Sulawesi Utara dengan jumlah presentasi 95,70 % .

Di akhir sambutan Bapak Bupati mengajak kepada  Jajaran ASN , Legislatif dan seluruh komponen masyarakat  untuk selalu semangat dan sama – sama bersinergi/kerjasama dalam membangun Bolaang Mongondow Selatan.