Today : Fri, 17 Aug 2018

Lokasi Apel Untuk ASN dan Tenaga Kontrak Selama Bulan Ramadhan Tetap di Panango  Post By Jun1   22/05/2018 - 3 bulan lalu

Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor BKPSDM Panango. (Foto: Ahz)

BOLSEL – Meskipun waktu kerja bagi ASN dan Tenaga Kontrak dilingkup Pemkab Bolsel berkurang selama bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah, namun lokasi tempat digelarnya apel pagi dan sore tidak mengalami perubahan.

Hal ini ditegaskan langsung Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt, saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Panango, Senin (21/05/2018).

“Berdasarkan surat edaran Kemenpan, jam kerja Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak selama bulan suci ramadan berkurang, untuk itu diminta kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak harus menyesuaikan agar menyesuaikan, dan terkait lokasi apel pagi maupun sore, tetap di laksanakan di Panango, tidak ada apel ditempat lain, agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak lebih terkontrol,” tegas Kamaru.

Lanjut dikatakan Wabup terkait disiplin Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkab Bolsel.

“Sekali lagi kami tegaskan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara agar lebih disiplin, saat ini kami sudah mendapat laporan ada ASN yang datang pagi ikut apel, setelah itu tidak masuk kantor, nanti hadir lagi pada pelaksanaan apel sore,” jelas Wabup  Iskandar Kamaru.

(Sumber : TOTABUANEWS)