Today : Thu, 18 Oct 2018

H2M : WTP ADALAH KEWAJIBAN, TAPI MERAIHNYA ADALAH PRESTASI  Post By Jun1   04/06/2018 - 5 bulan lalu

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kembali menorehkan prestasi membanggakan. Hari ini kabupaten yang dinahkodai H2M Bersinar ini meraih 4x WTP (wajar tanpa pengecualian) secara berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan oleh perwakilan BPK sulut kepada daerah yang memiliki proses pengelolaan keuangan dan aset daerah yang baik dan efektiv sesuai dengan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK pada tahun 2017.


Bolsel sendiri dibawah pimpinan Haji Herson mayulu memang sangat serius dalam menyikapi hal ini, bupati pilihan rakyat itu beberapa kali dalam kesempatannya memberikan warning kepada ASN dilingkungan pemkab kabupaten bolaang mongondow selatan agar bekerja maksimal sesuai aturan agar nantinya hasil yang diraih juga sesuai dengan apa yang diharapkan.


Sementara itu H2M selaku bupati mengatakan bahwa WTP merupakan kewajiban yang memang harus diraih sebagai wujud kerja untuk rakyat, dan prestasi adalah imbalan atas kerja maksimal yang selama ini digenjot oleh pemda


“Selamat untuk kalian semua aparatur Bolsel, WTP adalah kewajiban, tapi meraihnya adalah prestasi dan semua adalah kerja kalian untuk daerah dan rakyatmu, Learning by Planning, Learning By Doing, Learning By Controlling, Learning By Error” tutur bupati enerjik ini.
Laporan hasil pemeriksaan BPK ini diberikan oleh perwakilan BPK wilayah sulut dan diterima langsung oleh wakil bupati Iskandar Kamaru yang didampingi oleh Ketua DPRD Abdi Van Gobel, Sekda Arvan Ohy serta jajaran Asissten dan pimpinan OPD.

Sumber : hersonmayulu.com