Today : Fri, 17 Aug 2018

Jelang Pilsang, Dinas PMD Bolsel Gelar Rapat Teknis  Post By Jun1   06/06/2018 - 3 bulan lalu

Rapat teknis panitia Kabupaten dan Panitia Pilsang di 16 desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

BOLSEL – Jelang pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak yang akan berlangsung di sejumlah 16 desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa gelar Rapat Teknis, Senin (04/06/2018).

Rapat yang digelar di lantai II Kantor Dinas PMD Kompleks Perkantoran Panango, dihadiri oleh Sekretaris Dinas PMD Basri Sutrimo S STP, Kabid Pemerintahan Desa Arfan Djafar, S Pd, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa Ronald Ismail S IP, Kepala Seksi Peningkatan Kapasitas Aparatur Abidin Patilima, ST  dan Panitia Pilsang di 16 desa yang tersebar di 5 Kecamatan.

Kepala Dinas PMD Bolsel Drs Deky Paputungan menghimbau kepada seluruh calon dan tim pemenangan, untuk tidak lagi melakukan aktivitas yang berbau kampanye atau sosialisasi, saat memasuki masa tenang hingga hari pelaksanaan Pilsang.

“Memasuki masa tenang, diminta kepada seluruh calon dan tim pemenangan, untuk tidak lagi menggelar kampanye atau sosialisasi, dan diminta kepada semua pihak agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing,” tegas Deky.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Bidang PMD Arfan Djafar menjelaskan beberapa hal penting terkait pelaksanaan Pilsang yang akan digelar pada hari Kamis (07/06/2018) nanti.

“Pada rapat teknis ini, kami dari Panitia Kabupaten selain melakukan evaluasi terkait persiapan panitia Pilsang di masing-masing desa, kami juga berkoordinasi terkait persiapan perlengkapan, logistik yang akan segera di distribusikan di tiap TPS,” ungkap Arfan.

 

Sumber : totabuan.news