Today : Fri, 13 Dec 2019

H2M: Opini WTP Adalah Prestasi  Post By Jun1   22/06/2018 - 2 tahun lalu

Herson Mayulu

BOLSEL – Setelah sukses memperoleh penghargaan atas Laporan Hasil Pemeriksaan tahun 2017 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia beberapa waktu lalu, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP tegaskan bahwa meraih opini WTP adalah prestasi.

Hal ini disampaikan Bupati Bolsel yang juga Ketua LPTQ Sulut  saat memimpin Apel perdana dihalaman kantor BKPSDM Panango, Kamis (21/06/2018). “Kami memberikan apresiasi kepada jajaran Aparataur Sipil Negara di Lingkup Pemkab Bolsel, karena telah mampu mempertahankan opini WTP untuk yang keempat kalinya berturut-turut, ini juga berkat kerja keras dari Sekretaris Daerah hingga Sekretaris Desa, dan meraih WTP adalah Prestasi,” tegas H2M yang dikenal sebagai Tokoh Toleransi Sulawesi Utara ini.

Lanjut dikatakan H2M bahwa Pemeritahan H2M-Bersinar menargetkan opini WTP untuk yang kelima kalinya. “Dengan meraih opini WTP  berarti rakyat telah menerima hak-haknya, pengelolaan keuangan, kegiatan pembangunan harus terus dilakukan berdasarkan asas yang berlaku, jika kita hanya kerja asal-asalan jangan mimpi dapat mempertahankan opini WTP kedepan, untuk itu kedepan kami tetap menargetkan WTP kelima karena ini adalah kebanggaan bagi kita semua meskipun bukan saya lagi yang akan menerima penghargaan atas prestasi tersebut,” tutup H2M.

Sumber : totabuan.news