Today : Thu, 18 Oct 2018

H2M Pimpin Acara Peletakan Batu Pertama Gedung Islamic Center  Post By @admin   02/08/2018 - 3 bulan lalu

BOLSEL - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M), memimpin acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Islamic Center di Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki pada Kamis (2/8/18).

Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi mulai dari Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, Ketua DPRD beserta anggota, para Asisten, staf khusus, unsur TNI, Polri, dan seluruh Kepala OPD beserta jajarannya.

Pada pagi itu, bupati dua periode ini tampil berbeda menggunakan rompi keselamatan berwarna oranye yang digunakan juga oleh para petinggi daerah saat mengawasi pembangunan fisik.

Didampingi bagian protokoler H2M, turun kedalam lubang dasar tiang penyangga kemudian meletakan batu dan semen menandakan pembangunan gedung tersebut siap dilanjutkan.

Sebelum meletakan batu, bupati dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur bisa hadir bersama-sama dalam acara Ground Breaking pembangunan Islamic Center dengan harapan dimulai dan diakhiri dengan baik.

Ground breaking adalah momen awal untuk memulai sebuah pekerjaan. Momentum penting dan bermakna historis dalam meningkatkan nilai-nilai religius di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),” ujar H2M.

Kata dia, momentum ini juga merupakan bukti bahwa Bolsel bergerak maju dan memiliki kebulatan niat dan tekad dalam membangun daerah yang tercinta.

“Pembangunan Islamic Center saat ini merupakan tahap ke II dengan anggaran yang ditata dalam APBD-P Tahun Anggaran (TA) 2018 sebesar Rp 10 miliar,” ujar Herson.

Bagi para konsultan perencana, pengawas, dan kontraktor, serta instansi teknis yang terlibat dalam pembangunan diharapkan menjadi land mark atau ciri khas kebanggaan masyarakat.

“Semoga segala niat dan perjuangan kita mewujudkan Bolaang Mongondow Selatan yang religius, berbudaya, maju dan sejahtera diridhoi Allah SWT,” tandasnya. 

sumber: tomini.news