Today : Mon, 10 Dec 2018

Herson Mayulu Terima Penghargaan KDI  Post By @admin   31/08/2018 - 4 bulan lalu

BOLSEL — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu S.IP, menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018. Penghargaan ini diterima sebagai bentuk apresiasi dari KORAN SINDO dalam kategori Sosial Budaya di Anjungan Pantai Losari-Makasar Sulawesi Selatan, Kamis (30/8/2018).

Dirut Koran Sindo dan Sindo News Sururi Alfaruk dalam kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan yang diberikan berdasarkan indikator penilaian dengan melihat ada kesenjangan antara pusat dan daerah dalam hal berinovasi. “Untuk tujuan itulah Koran sindo mengapresiasi Kepala daerah terbaik menurut penilaian koran sindo. Agar inovasi dan spirit dari pemimpin-pemimpin terbaik daerah ini dapat diangkat untuk dijadikan contoh dan menular bagi daerah lain,” kata Dirut Koran Sindo.

Lanjutnya, tahun ini merupakan kelima kalinya penyelenggaran penghargaan Kepala Daerah Inovativ, event yang merupakan apresiasi KORAN SINDO atas berbagai inovasi dan keberhasilan yang telah dibuat para kepala daerah. “Koran Sindo mengapresiasi para kepala daerah atas dedikasinya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor,” ujar dia.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S.IP menerima penghargaan tersebut merasa bangga atas capaian yabg diperoleh tersebut. “Penghargaan ini merupakan bentuk kerja keras Pemerintah Bolsel disertai keterlibatan masyarakat dalam mewujudkan program pemerintah Kabupaten,” kata Herson Mayulu.

Pengahrgaan ini diserahkan langsung oleh mewakili Menteri Dalam Negeri, Dirjen Otda DR Sonny Sumarsono bersamaan dengan penghargaan lainnya yang juga diberikan secara nasional sesuai dengan penilaian management Koran Sindo. 

Sumber : dutademokrasi.com