Today : Fri, 16 Nov 2018

Mewakili Bupati, Ohy Tandatangani Kerjasama Dengan DJP Suluttenggomalut  Post By @admin   05/09/2018 - 3 bulan lalu

BOLSEL - Bertempat di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (4/9/18), Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, mewakili Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M), menandatangani kerjasama pemenuhan kewajiban perpajakan sebagai syarat pemberian layanan publik dengan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Suluttenggomalut.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan seluruh jajaran terkait yang hadir pada hari itu.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2015 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi,” jelas Sekda.

Selain itu sesuai dengan instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016, yang menjelaskan langkah-langkah ataupun aksi yang perlu diambil oleh kementrian, pemprov, pemkab/Pemkot untuk mencegah dan memberantas korupsi.
 
“Termasuk didalamnya pemenuhan kewajiban perpajakan melalui konfirmasi status wajib pajak untuk layanan publik tertentu,” jelas Sekda. (El)