Today : Thu, 18 Oct 2018

Ketua Parisada Hindu Sebut Bolsel Daerah Aman dan Damai  Post By @admin   20/09/2018 - 4 minggu lalu

BOLSEL - Selain berterima kasih kepada Bupati Haji Herson Mayulu (H2M), Ketua Parisada Hindu Dharma Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) I Wayan Sukiasta, mengatakan, seiring jalannya Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) mejadikan Bolsel sebagai daerah teraman untuk ditempati.

 

Kalimat tersebut diutarakannya saat bersama-sama dengan Bupati H2M dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru dalam kegiatan persembayangan Melasti di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (20/9/18).

“Kami hanya 93 jamaah, tapi kami merasa aman dan damai selama berada di Bolsel,” ucapnya.

Dalam laporannya, Sukiasta, mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Haji Herson Mayulu (H2M) sebagai Tokoh Toleransi yang memberikan dukungan penuh sehingga acara ini terselenggara dengan baik.

“Terima kasih suportnya termasuk membangun pure di kawasan perkantoran bupati,” ucapnya.

Diucapkan terima kasih kepada bupati yang dicintai seluruh umat beragama lewat Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) sebagai simbol daerah religius telah membantu mereka dalam beribadah.

“Berdasarkan kesepakatan, kami umat Hindu memberi nama pure ini dengan sebutan Armerta Segara yang artrinya air kehidupan yang abadi datang dari laut,” trangnya.

Aacara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol baharudin Samin, Ketua Persada Hindu Dharma Bolmong Ikomang Arya Prawira Jaya, para asisten, staf khusus, staf ahli, dan Pimpinan OPD. (El)

Sumber Berita : tomini.news