Today : Thu, 18 Oct 2018

Plh Bupati Bolsel Hadiri Peringatan HUT Sulut  Post By @admin   25/09/2018 - 3 minggu lalu

BOLSEL - Hari ini Senin (24/9/18), bertempat di lapangan KONI Sario Kota Manado Plh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-54 Tahun.

 

Kamaru, kali ini tampil gagah menggunakan pakaian adat berwarna merah didampingi istri tercintanya yang juga menjabat sebagai Plh Ketua PKK Bolsel.

Teramati, Kamaru dan Ohy, mengikuti jalannya kegiatan tersebut dengan baik dari awal sampai dengan akhir yang dipimpin oleh Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wakilnya Steven Kandouw.

Kamaru, terlihat akrab dengan beberapa pejabat tinggi lainnya, baik itu bupati, wali kota, sekda, dan sekot serta beberapa pejabat tinggi Provinsi Sulut yang hadir pada acara tersebut.

Kata dia, kehadiran mereka di acara tersebut tidak lain selain sebagai sebuah refleksi perjalanan ke 54 tahun Provinsi Sulut.

“Kita patut bersyukur di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw telah banyak menorehkan prestasi,” jelasnya.

Kata dia, kita juga harus berterima kasih kepada mantan gubernur yang telah meletakan fondasi pembangunan Sulut.

“Bolsel sebagai daerah baru, tentu wajib mendukung program dalam pembangunan. Momen HUT ini kita jadikan sebagai motivasi untuk mengisi pembangunan,” jelasnya.

Kata dia, Bolsel tetap berkomitmen bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulut dalam beberapa program.

“Diantaranya penanggulangan kemiskinan,” jelasnya.

Sementara itu sebelumnya, Gubernur saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan terima kasih kepada rakyat Sulut yang terus bekerja membawa Sulut ke arah yang lebih baik lagi.

Setelah upacara selesai Plh Bupati melanjutkan acara dengan menghadiri paripurna di gedung DPRD Sulut di Kairagi yang dihadiri oleh Dirjen Otda, Forkompimda, Anggota DPR RI, walikota/bupati se-Sulut dan seluruh tamu undangan. (El)

Sumber Berita : tomini.news