Today : Thu, 18 Oct 2018

Hadiri Doa Syukuran Pelantikan Bupati ini Pesan Om Oku  Post By @admin   03/10/2018 - 2 minggu lalu

BOLSEL - Tokoh Toleransi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Haji Herson Mayulu (H2M), semalam Selasa (3/10/18), hadir bersama sama dalam dalam acara doa syukuran atas dilantiknya Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru.

Adapun acara penuh kekeluargaan ini di gelar di Rumah Dinas (Rudis) Bupati di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).
Kedua petinggi daerah ini tampak begitu kompak, mereka terlihat seperti kakak beradik yang dipertemukan dalam suasana penuh kegembiraan.

Pada kesempatan tersebut Om Oku, sapaan akrab untuk mantan bupati Bolsel dua periode, menyampaikan dua pesan. Pertama kepada bupati baru dan ke dua kepada masyarakat.

“Kutitipkan daerah ini kepada kalian, pertama tetap jaga persaudaraan, bersama untuk bersatu membangun daerah ini,” jelasnya.

Kata Om Oku lagi, ada tujuan besar yang kita cita-citakan bersama untuk memperjuangkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR).


“Inilah salah satu alasan kenapa saya memutuskan maju untuk ke DPR RI,” ucap mantan bupati yang gemilang dengan berbagai prestasi.


Kedua kata dia, terus bekerja dengan ikhlas tetap berpegang pada ikhtiar, tawakal, dan berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa (TYME).
“Saya pamit kepada semua rakyat Bolsel, saya yakin dan percaya Iskandar Kamaru, mampu untuk memimpin kalian,” jelasnya.
Om Oku, berharap, agar masyarakat dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung beliau (Bupati) bersama-sama membangun daerah yang didiami berbagai suku.
“Makanya saya tidak punya beban mundur dari bupati. Beliau adalah kader terbaik. Pemimpin yang besar itu ketika mampu menciptakan kader terbaik,” ucapnya.
Sementara itu teramati berbagai kalangan yang hadir membanjiri Rudis tersebut. Mereka memberikan ucapan selamat dengan membentuk barisan baik kepada bupati terlantik maupun mantan bupati yang tengah berjuang ke DPR RI untuk membawa aspirasi rakyat Sulawesi Utara. (El).

Sumber Berita : tomini.news