Today : Fri, 16 Nov 2018

Bupati Bolsel Resmikan Kandes Dumagin B  Post By @admin   19/10/2018 - 4 minggu lalu

BOLSEL-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, meresmikan Kantor Desa (Kandes) Dumagin B di Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) hasil pembangunan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT J Resources Bolaang Mongondow (JRBM), Rabu (17/10/18).

Teramati pada kesempatan tersebut Bupati yang menggunakan kemeja berlengan panjang berwarna putih didampingi pemerintah setempat serta managemen PT JRBM, menggunting pita berlatar merah putih yang membentang didepan pintu kantor tersebut.

Suara tepuk tangan riuh, cahaya blitz dari smart phone, dan camera digital, diambil oleh warga untuk mengabadikan momen tersebut menambah meriahnya acara peresmian Kandes.

Didepan masyarakat dan pemerintah setempat Iskandar sapaan akrabnya, berpesan kepada seluruh pegawai desa agar bekerja maksimal terlebih khusus untuk melayanu masyarakat di desa tersebut.

“Saya minta maksimalkan pelayanan kepada masyarakat, kemudian dengan adanya kantor baru diharapkan dapat memotivasi sehingga tidak ada lagi keluhan-keluhan bahwa kantor tidak nyaman untuk digunakan,” imbaunya.

Bupati pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada PT JRBM yang telah membantu Bolsel baik sebelum dirinya menjadi bupati saat mendampingi mantan Bupati Haji Herson Mayulu (H2M) maupun setelah dirinya menjadi bupati.
“Insyaallah bangunan baru ini dapat membantu pelayanan oleh pemerintah kepada masyarakat. Kemudian kepada masyarakat jika ada pelayanan yang kurang memuaskan dari pemerintah desa laporkan langsung kepada saya,” jelasnya.
“Pemkab Bolsel menyampaikan terima kasih banyak kepada PT J Resources yang telah membantu pemkab melalui pembangunan balai dan kantor desa ini,” ucapnya.
Acara peresmian ini dihadiri oleh perwakilan PT JRBM, Kepala OPD, Camat, Sangadi (Kepala Desa), perangkat desa, dan masyarakat setempat. (Jas/adv)

Sumber berita : tomini.news