Today : Fri, 16 Nov 2018

Bupati Bolsel Kunker ke Kemenpan RB Konsultasikan Tunjangan Kerja  Post By @admin   08/11/2018 - Satu minggu lalu

BOLSEL-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) untuk mengkonsultasikan dan mengkoordinasikan terkait perhitungan tunjangan kerja, Rabu (7/11/18).

Seperti yang diutarakan oleh bupati melalui juru bicara (Jubirnya) Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Bolsel Ahmadi Modeong, bahwa kunjungan kerja ke Ibu Kota Jakarta sangat penting.

Kata Ahmadi, sebelumnya bupati bersama tim kerjanya sudah melakukan kunjungan kerja yang sama ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Kota Istimewa (DKI) Jakarta yang sudah menetapkan dan melaksanakan pemberian tunjungan sebagaimana yang dimaksud.

“Mereka telah menerapkan pemberian tunjangan berdasarkan beban kerja yang di dasarkan pada kelas dan nilai jabatan,” kata Ahmadi menjelaskan arah kunjungan tersebut.

Kabag mengatakan kunjungan hari ini bertujuan untuk menyampaikan permohonan validasi tentang pemberian tunjangan jabatan berdasarkan kelas dan nilai jabatan.

“Agar kami Pemkab dapat segera menerapkannya di Bolsel,” kunci Ahmadi. (Jas)

sumber berita : tomini.news