Today : Sun, 26 May 2019

Iskandar : para ASN untuk lebih kompak dan menjadi satu team work  Post By @admin   04/01/2019 - 5 bulan lalu

BOLSEL – Memasuki awal kerja di Tahun 2019, banyak tugas yang menanti. Bahkan apel awal tahun ini menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi jajaran ASN.

Hal ini dikatakan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru saat memimpin apel perdana masuk kerja pasca cuti Natal dan tahun Baru di halaman perkantoran Panango Kamis (3/1/2019).

“Apel awal tahun ini menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi jajaran ASN. Selain itu memberikan semangat, etos kerja para ASN, dari pasif menjadi proaktif,” ujar Iskandar.

Dia menegaskan, di tahun 2019 ini loyalitas dan pengabdian para ASN akan diuji. Iskandar mengingatkan, para ASN untuk lebih kompak dan menjadi satu team work.

“ASN harus mampu tampil sebagai kreator, sebagai inovator, yang bergerak dalam satu komando. Saya berharap kita semua terus berbenah, raih prestasi sebanyak-banyaknya, karena ditahun ini terdapat berbagai agenda yang akan kita laksanakan,” tegasnya.

Dia mengaku lebih senang jika ASN datang dengan dengan segudang inovasi, bukan selalu datang  meminta petunjuk, pengeluhan apalagi menjelek jelekan teman sekerja.

Hal tersebut akan menjadi halangan dalam berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan.

Namun meski begitu, dia optimis momentum ini akan memberikan energi positif dan semangat baru, dalam menghadapi tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercinta ini.

“Kendati tahun 2018 telah berlalu, namun meninggalkan banyak hal, banyak prestasi yang sudah diraih. Tak dapat dipungkiri bahwa masih banyak tugas yang menanti untuk diselesaikan yang menjadi beban disetiap SKPD,” kata Iskandar.

Apel perdana itu juga dirangkainkan dengan rolling pejabat serta penyerahan hibah mobil patroli ke Polsek dan Koramil Pinolosian. Serta penyerahan hibah bangunan pospat (pos pengamatan) TNI AL.

Selain itu penyerahan dua unit bus sekolah bantuan dari Kementrian Perhubungan melalui Dinas Perhubungan Bolsel, dan Bus KB lewat Dinas PPKBPA Bolsel.

Penulis: Hasdy

 

Sumber berita : totabuan.co