Today : Mon, 22 Apr 2019

Bupati Bolsel Disambut Bak Raja Pada HUT Kabupaten Bone Bolango  Post By @admin   28/01/2019 - 3 bulan lalu

Bupati diiringi tarian adat Gorontalo saat memasuki tempat pelaksanaan kegiatan.

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru didampingi Ketua Tim penggerak PKK Selpian Kamaru Manoppo, disambut bak raja saat menghadiri undangan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone Bolango ke-16 di gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango Suwawa, Senin (28/1/2019).

Tarian adat Gorontalo diiringi bunyi drum menyambut kedua petinggi Bolsel ini saat memasuki tempat pelaksanaan kegiatan pada pukul 10.00 WITA dengan busana berwarna merah.

Bupati di sela-sela kegiatan mengatakan kehadirannya di HUT Bone Bolango ke 16 ini adalah untuk menghargai undangan bupati dan DPRD setempat.

“Sebagai daerah tetangga tentu kita saling menjaga hubungan kekeluargaan. Apalagi dari segi usia Bone Bolango sudah 16 dan Bolsel baru masuk 10 tahun. Makanya sebagai daerah baru kita punya semangat yang sama dalam menata kemajuan daerah,” jelasnya.

Selain mengucapkan selamat, Bupati yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab berharap hubungan silaturahmi ini terus terjaga.

“Semangat ini adalah modal dalam menggerakkan semua potensi daerah untuk peningkatan ekonomi rakyat,” jelas Kamaru.

Turut hadir dalam HUT tersebut mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, wakil gubernur Gorontalo, para bupati, Forkopimda se-Provinsi Gorontalo.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS