Today : Sat, 24 Aug 2019

Sekda Buka Workshop Penatausahaan Keuangan  Post By @admin   29/01/2019 - 7 bulan lalu

Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, saat membuka kegiatan di Hotel Aston Manado, Selasa (29/1/2019).

Mewakili Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, membuka ‘Workshop Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2019’ di Hotel Aston Manado, Selasa (29/1/2019).

Pada kesempatan tersebut Sekda tidak sendirian, didampingi oleh Asisten I Alsyafri Kadullah, Asisten III Ridel Paputungan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lasya Mamonto, serta beberapa pejabat tinggi lainnya.

Acara yang diselenggarakan oleh BPKAD ini berlangsung mulai hari ini Selasa (29/1/2019) sampai dengan Kamis (31/1/2019).

Para peserta yang hadir diantaranya PPK, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu, dan Bendahara Penerimaan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Adapun materi diberikan langsung oleh KKP Pratama, Bank SuluGo, PT Taspen, BPJS, dan BPKAD.

“Dalam rangka mewujudkan transparasi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah maka hari ini Pemkab Bolsel menyelenggarakan kegiatan ini,” ucap Sekda.

“Dengan harapan bisa menciptakan SDM pengelola keuangan sesuai dengan ketentuan yang ada dengan sistem yang berdaya guna dan berhasil guna dalam mencapai tujuan pengelolaan keuangan yang baik,” tandasnya.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS