Today : Wed, 20 Feb 2019

Haji Herson Mayulu Disambut Meriah di Bolmut Saat Melantik Tim Pemenangan  Post By @admin   01/02/2019 - 3 minggu lalu

Haji Herson Mayulu (H2M), saat disambut oleh simpatisan dalam acara pengukuhan dan plantikan Tim pemenangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (31/1/2019).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Haji Herson Mayulu (H2M), disambut meriah oleh simpatisan dalam acara pengukuhan dan plantikan Tim pemenangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (31/1/2019).

Sorakan gembira menggema menyambut kedatangan H2M yang merupakan Caleg PDIP Nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) yang akan mengukuhkan sekitar 750 simpatisan.

Acara tersebut berlangsung di gedung Randy Palace Desa Langsi, Kecamatan Bolangitang Barat, Bolmut, dihadiri simpatisan dan seluruh pengurus partai berlogo banteng hitam.

Mantan bupati Bolsel dua periode yang terkenal gemilang dengan berbagai prestasi mengucapkan terima kasih serta menjelaskan maksud dan tujuan kehadirannya dalam acara pengukuhan ini.

“Saya berharap dengan dibentuknya Tim pemenangan ini semuanya bisa dikerjakan dengan baik sesuai aturan sehingga kemenangan Insyaallah dapat kita raih,” harapnya.

Herson pun meminta doa dan restu dari masyarakat Bolmut untuk dirinya yang sementara berjuang siap membawa aspirasi seluruh masyarakat di bumi nyiur melambai.

“saya meminta doa dan restu sekaligus dukungan dari masyarakat bolmut, semoga dukungan ini akan sampai pada hari H pemilihan nanti,” ungkap Herson yang di aminkan seluruh simpatisan yang hadir.

Mantan Bupati Bolsel 2 periode ini juga mengungkapkan bahwa saat ini Perwakilan BMR di senayan sudah tidak ada lagi.

“Sejak ditinggalkan Ibu Yasti dan Bapak Aditya Moha saat ini BMR tidak punya keterwakilan lagi,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Herson Mayulu Kabupaten Bolmut Rustam Nani mengungkapkan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

“Yang hadir saat ini sekitar 750 simpatisan, 1 orang maksimal mencari 50 orang, dan setelah ini semua sudah wajib bekerja karena waktu sudah tidak sampai 3 bulan lagi,” ungkap rustam.

Pengukuhan dan Pelantikan ini dipimpin oleh Irwan Thalib, yang merupakan manejer Tim H2M.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS