Today : Fri, 13 Dec 2019

Tindak Lanjut Bantuan Rumah Nelayan Bupati Bolsel Audiens Dengan Kementrian PUPR  Post By @admin   06/02/2019 - 11 bulan lalu

Bupati Iskandar Kamaru S.Pt Didampingi Bagian Humas Setdakab, saat diterima oleh Ariandini Jektiningsih ST. M.Si yang merupakan Kasudit Pemantauan dan Evaluasi Direktorat Rumah Khusus Kementrian PUPR.

Hari ini Rabu (6/2/2019), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt melakukan audiens dengan Direktorat Rumah Khusus Kementrian PUPR terkait tindak lanjut bantuan pembangunan rumah nelayan.

Didampingi Bagian Humas Setdakab, Bupati diterima oleh Ariandini Jektiningsih ST. M.Si yang merupakan Kasudit Pemantauan dan Evaluasi Direktorat Rumah Khusus Kementrian PUPR.

Ariandini pada kesempatan tersebut mengatakan, bantuan rumah khusus nelayan untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan berjumlah 40 unit dengan tipe 28.

“Dengan pagu anggaran per rumah sekitar Rp 126 juta dan sekarang tinggal menunggu waktu untuk segera dilelang,” ucapnya.

Bupati pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kementrian PUPR atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Ini adalah bentuk Komitmen Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat, Pemerintah Pusat telah menyiapkan anggaran yang cukup,” jelas Kamaru.

Tidak sampai disitu, kata bupati, Pemerintah daerah (Pemda) telah menyiapkan lahan untuk pembangunannya nanti setelah dilelang.

“Semoga manfaat dari dibangunnya rumah khusus ini bagi masyarakat, nanti mampu meningkatkan taraf ekonomi merek,” tandasnya.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS