Today : Sat, 24 Aug 2019

PMI Bolsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Kota Manado  Post By @admin   09/02/2019 - 7 bulan lalu

Ditangan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selpian Kamaru Manoppo, PMI di tanah bervisi religius ini semakin jaya, bersinar, dan hebat.

Buktinya bukan hanya kegiatan donor darah jadi fokus utama juga berbagai kegiatan sosial seperti penyaluran bantuan untuk korban banjir di Kota Manado yang dilakukan sejak Kamis (7/2/2019).

Istri tercinta Bupati Iskandar Kamaru yang memiliki jiwa sosial besar menyerahkan bantuan serta menugaskan Tim PMI untuk membawa bantuan tersebut ke Kota Tinutuan.

Penyerahan bantuan ini dilakukan di Rumah Dinas (Rudis) Bupati di Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki.

Pada kesempatan tersebut Ketua PMI mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang peduli akan penderitaan warga Kota Manado yang dilanda banjir pada awal Februari lalu.

“Terima kasih atas kepedulian semua pihak yang dengan ikhlas memberikan bantuan untuk bencana Manado,” ungkapnya.

Bantuan yang sudah terkumpul kemudian langsung diantar oleh TIM PMI ke Kota Manado pada Jumat (8/2/2019) kemarin dan sudah diterima oleh warga yang terdampak bencana.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban saudara-saudara yang ditimpa bencana,” jelasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris PMI Bolsel Sarina Paputungan menuturkan, ada beberapa bantuan yang dikirim untuk korban bencana diantaranya pakaian, air mineral, perlengkapan bayi, makanan dan lain sebagainya.

“Selain itu ada sumbangan pribadi berupa uang tunai dari Ketua PMI Bolsel,” ucap Sarina sebagai rasa sepenanggungan dengan derita yang dialami oleh saudara-saudara kita di Kota Doa Manado.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS