Today : Tue, 19 Mar 2019

Hadiri Undangan Tiga Tahun Kepemimpinan OD-SK, Iskandar : Loyalitas Dan Kepatuhan Wajib di Tunjukan  Post By @admin   13/02/2019 - Satu bulan lalu

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Spt didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanziuz Arvan Ohy S,Spt menghadiri undangan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka perayaan tiga tahun kepemimpinan OD-SK, yang dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Gubernur, Selasa (12/02/2019).

Bupati mengatakan bahwa kehadiranya mewakili seluruh masyarakat Bolsel untuk memberikan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Bolsel, saya ucapkan selamat atas keberhasilan dan kepemimpinan selama tiga tahun memimpin daerah sulut ini,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa ada dua hal penting sehingga dirinya bisa hadir langsung menghadiri undangan dari Gubernur.

“Ada dua hal yang mendorong saya untuk datang langsung, yang pertama Gubernur dan Wakil Gubernur selaku pimpinan di provinsi sulawesi utara, serta perwakilan pemerintah pusat di provinsi makanya wajib bagi setiap daerah untuk menunjukan loyalitas dan kepatuhan, dan bagi saya selaku pimpinan bolsel wajib untuk hadir langsung” ujarnya lagi.

lanjutnya, bahwa sinergitas dan harmonisasi serta koordinasi dalam urusan pemerintah daerah dan pemerintah provinsi wajib terus dilakukan.

“Spirit dan semangat yang kuat oleh gubernur dan wakil gubernur dalam membangun provinsi sulut selama tuga tahun perlu menjadi motifasi bagi kami dalam melakukan dan mendorong pembangunan di bolsel, sehingga bolsel sebagai daerah baru akan terus bersinergi dalam program-program pemerintah baik pusat, provinsi hingga daerah,” ungkap bupati.

Terakhir Bupati mengatakan bahwa ini merupaka satu esensi dari program nawacita membangun dari pinggiran.

“Ini merupakan salah satu esensi dari program nawacita untuk membangun dari pinggiran, sekali lagi selamat atas tiga tahun kepemimpinan OD-SK Semoga lebih maju lagi provinsi sulut,” tutup kamaru.

 

SUMBER : DETOTABUAN.COM