Today : Sun, 15 Sep 2019

Hadiri Rakorda, Bupati Bolsel Nyatakan Kesiapannya Untuk Mensukseskan Pemilu  Post By @M.R. adjana   27/02/2019 - 7 bulan lalu

 

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt, menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019, Senin (25/2/2019).

Rakorda dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan didampingi oleh Wagub Steven OE Kandouw, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Lantamal, Kasdam, dan Sekprof.

Kepala Bagian Humas Setdakab Ahmadi Modeong, yang merupakan juru bicara (Jubir) bupati mengatakan, rapat ini sangat penting diikuti oleh seluruh pimpinan daerah yaitu bupati/wali kota, Forkopimda, camat, sangadi (kepala desa) se-Sulut.

“Jadi acara ini dilaksankan untuk menindaklanjuti Rapat tingkat Nasional (Rakornas) dan Rakor di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan belum lama ini,” jelas Ahmadi.

Gubernur dalam penyampaiannya berharap agar Pemilu di Sulut berjalan dengan baik sebagaimana harapan kita bersama.

“Jangan kita menggiring masyarakat untuk kepentingan pribadi tapi giringlah masyarakat pada kesuksesan Pemilu,” Ahmadi mengulangi pesan Gubernur.

Sementara itu Bupati Iskandar Kamaru S.Pt, menyampaikan kesiapan Pemda Bolsel dalam rangka mensukseskan Pemilu pada 17 April 2019 yang sudah didepan mata.

“Masyarakat Bolsel tidak akan mudah diadu domba atau diprovokasi, karena daerah kita adalah daerah Religius yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya yang diwariskan para leluhur,” tandasnya.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS