Today : Mon, 18 Nov 2019

Bupati Bolsel Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Taspen dan Bank SulutGo, Jamin Keselamatan Kerja Pegawai Non ASN  Post By @M.R. adjana   27/02/2019 - 9 bulan lalu

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt, menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Taspen, tentang penyelenggaraan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi pegawai non ASN di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, Selasa (26/2/2019).

Untuk penandatangan PT Taspen dilakukan oleh Rachmat Suja yang memiliki jabatan sebagai Kepala PT Taspen Cabang Manado.

Acara ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan PKS RKUD payroll gaji ASN dan penempatan deposito antara antara Pemkab Bolsel dan Bank SulutGo.

Untuk pihak Bank Sulut dipimpin oleh Jeffry A.M Dendeng sebagai Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo yang dilaksankan di gedung Taspen Manado Sario.

Acara ini dihadiri oleh Dirut Operasional Bank SulutGo, Kacab Bank SulutGo Molibagu, Kaban Keuangan Bolsel, Kabag Hukum, dan Pejabat di lingkungan Pemkab Bolsel.

Bupati pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada PT Taspen Manado yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolsel dalam hal pemenuhan kesejahteraan masyarakat.

“Khususnya jaminan bagi pegawai non ASN,” ucap Bupati yang di kalimatkan kembali oleh Kepala Bagian Humas Setdakab Ahmadi Modeong, yang merupakan juru bicara bupati.

Terkait MOU dengan Bank SulutGo, menurut Bupati ini adalah bentuk komitmen Pemkab Bolsel dalam membesarkan Torang pe Bank.

“Tidak terbesit niat bagi Pemkab Bolsel untuk hengkang dari Bank SulutGo. Semoga kedepannya Bank SulutGo terus bersinergi dengan Pemkab Bolsel dan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik termasuk penambahan ATM di beberapa kecamatan,” harapnya.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS