Today : Tue, 19 Mar 2019

Bupati Bolsel Bakal Pindahkan Dokter yang Malas Ngantor  Post By @M.R adjana   08/03/2019 - 2 minggu lalu

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt, kembali mengingatkan kepada Kepala Puskesmas (Kapus) agar dana Kapitasi dan Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) digunakan sesuai dengan peruntukannya dan sesuai aturan.

Hal tersebut diutarakan oleh bupati saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Tomini yang dirangkaikan dengan peresmian rumah dinas (rudis) camat, Rabu (6/3/2019).

 

“Saya minta pelayanan Puskesmas terus diperbaiki. Jika ada dokter yang tidak aktif, jarang masuk, laporkan kepada saya dan saya akan pindahkan,” tegas bupati.

“Begitu juga Kepala Sekolah (Kepsek) saya minta harus menjadi contoh baik. Dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) harus dikelola dengan jujur dan transparan,” imbaunya.

Disisi lain jelang datangnya Pemilihan Umum (Pemilu), bupati meminta kepada masyarakat tetap menjaga keamanan, membantu pihak kepolisian dan Kamtibmas.

“Hindari saling menjelekkan, fitnah, Bolsel sudah maju dan bisa setara dengan daerah lain. Banyak prestasi karena kita semua,” jelasnya.

Kata bupati, kita patut berterima kasih kepada bupati terdahulu yaitu Haji Herson Mayulu, kemajuan pembangunan di kecamatan tersebut telah dirasakan tidak lepas dari peran beliau selama menjabat sebagai bupati selama tujuh tahun.

“Termasuk rudis camat yang saat ini kita resmikan,” jelasnya.

Bupati berharap rudis ini dapat digunakan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Mari kita syukuri apa yang dibangun di Tomini saat ini,” tandasnya.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS