Today : Sun, 26 May 2019

Kunker ke Kecamatan Helumo, Bupati Bolsel Ingatkan Pengelolaan Dandes BOK dan BOS Harus Transparan  Post By @M.R adjana   08/03/2019 - 3 bulan lalu

Bupati Iskandar Kamaru S.Pt, bersama unsur Pemerintah Daerah (Pemda) pagi ini Jumat (8/3/2019), melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Seperti yang diketahui Kunker ini sudah keenam kali dilakukan untuk memastikan jalannya program Pemda di tingkat kecamatan dan desa diharapkan berjalan sebagaimana mestinya.

Pada kesempatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bupati yang juga merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya ingatkan kembali agar pengelolaan Dana Desa (Dandes), Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) Puskesmas, dan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dapat dikelola dengan baik dan transparan,” pesannya.

Acara dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kepala OPD, pemerintah kecamatan, dan desa.

Bupati pada kesempatan tersebut meminta kepada KPUD kembali mensosialisasikan cara pencoblosan pada Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Acara ini dirangkaikan dengan sesi tanya jawab, masyarakat bertanya bupati menjawab.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS