Today : Sun, 26 May 2019

Pastikan Program Pemda Berjalan Dengan Baik, Bupati Kunker ke Kecamatan Bolaang Uki  Post By @M.R adjana   08/03/2019 - 3 bulan lalu

Untuk memastikan program Pemerintah Daerah (Pemda) di tingkat kecamatan maupun desa berjalan dengan baik, maka Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (8/3/2019) pukul 15.00 Wita bersama jajarannya.

Kunker ini juga menandakan telah berakhirnya jadwal Kunker bupati di tujuh kecamatan yang ada di Tanah Totabuan dan Bolango bagian selatan.

 

Bupati pada kesempatan tersebut mengingatkan agar Dana Desa, Biaya Operasional Kesehatan (BOK) Puskesmas, dan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dapat dikelola dengan baik dan transparan.

 

“Saya berharap agar dikelola dengan baik, dimanfaatkan sebagaimana peruntukannya,” pesan bupati.

Seperti Kunker-kunker di beberapa kecamatan lainnya, bupati berharap agar program-program di desa yang dibiayai oleh pemerintah dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, bupati menjawab segala pertanyaan masyarakat tentang berbagai progres pembangunan baik fisik maupun non fisik yang muaranya pada kesejahteraan masyarakat dalam sesi tanya jawab.

Acara tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi tentang Pemilu Pilpres maupun Pileg 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolsel termasuk cara coblos yang benar sehingga kertas suara tidak hangus.

Turut hadir dalam acara ini Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, Danramil Bolaang Uki, Komisioner KPU, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, dan Kepala OPD.

 

SUMBER : TOMINI.NEWS