Today : Sat, 20 Jul 2019

Bolsel Raih Peringkat Tiga Pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik  Post By bowo   20/06/2019 - 4 minggu lalu

Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy SSTP, menghadiri acara penutupan Pameran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang digelar di atrium Mantos Manado, Rabu (19/6/2019).

Seperti yang diketahui pada kompetisi ini Pemkab Bolsel mengutus inovasi ‘Moment (Monitoring Movement) Mengasihi’ dari Puskesmas Molibagu.

“Alhamdulillah berhasil meraih Peringkat 3 se-Provinsi Sulut,” ujar Sekda yang disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Setdakab Bolsel Kasman Jauhari melalui pesan realesenya.

Adapun Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik dilaksanakan setiap tahun oleh Biro Organisasi Setda Prov Sulut dan Pemkab Bolsel sudah tiga tahun terakhir aktif mengikuti kompetisi ini.

“Ke depan, Sekda berharap agar muncul lebih banyak lagi inovasi pelayanan publik dari setiap OPD se-Pemkab Bolsel untuk diikutsertakan dalam kompetisi dengan tujuan utama tentu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt, mendorong jajaran pemerintah daerah untuk terus berprestasi demi Bolsel yang kita cintai.

“Kiranya kedepan akan muncul inovasi baru dari SKPD lain,” tandasnya.

 

 

SUMBER : TOMINI.NEWS

Editor : Felix Tendeken