Today : Sun, 15 Sep 2019

Terkait Penerapan SIMDA, TAPD Bolsel Audience Dengan BPKP Sulut  Post By bowo   02/08/2019 - 2 bulan lalu

Diketuai oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, dan didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lasya Mamonto, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengunjungi Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara

Sekda kepada Tomini.News mengatakan, bersama BPKP Sulut pihaknya menggelar audience yang berkaitan dengan penerapan SIMDA (Sistem Informasi Manajemen Daerah) Integrasi di aula kantor tersebut.

“Penerapan SIMDA Integrasi sudah dilakukan pada saat penyusunan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) 2020 tahun ini. Dan tahap ini sudah memasuki tahap penganggaran,” jelas Sekda.

Sementara itu Kepala Perwakilan Kantor BPKP Sulut, Sofyan Antonius Ak Mm CA mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi Pemerintah Daerah Bolsel dibawah pimpinan Bupati Iskandar Kamaru S.Pt dan Deddy Abdul Hamid.

“Yang sudah menerapkan SIMDA Integrasi, semoga kabupaten lain bisa juga mengikuti jejak Kabupaten Bolsel,” Sofyan memuji.

Sekadar diketahui SIMDA adalah aplikasi yang berfungsi memudahkan dan mempercepat dalam mengatur pengelolaan dana daerah.

 

 

Sumber : Tomini.News

Editor : Felix Tendeken