Today : Thu, 22 Oct 2020

Dibawah Pimpinan Pasangan BERKAH Bolsel Kembali Meraih Prestasi  Post By bowo   15/07/2019 - Satu tahun lalu

Dibawah kepemimpinan Bupati Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid (BERKAH), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kembali meraih prestasi.

Kali ini, mendapat Piagam penghargaan atas kepatuhan dalam mengimplementasikan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Aparatur Desa, Senin (15/7/2019).

Seperti yang diketahui piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) hasil kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, ditandatangani oleh Gubernur Olly Dondokambey pada 15 Juli 2019.
Ini juga merupakan hasil kerjasama dengan seluruh pemerintah kota, kabupaten, Provinsi di Indonesia, dan Bolsel satu diantaranya.

Seperti yang diketahui, Pemkab Bolsel mampu mengimplementasikan berbagai program termasuk dari BPJS Ketenagakerjaan untuk kesejahteraan pegawainya.

Seperti yang diutarakan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Kasman Jauhari, kerjasama ini bertujuan untuk mengajak dan mengingatkan perusahaan di daerah agar mengikutsertakan karyawannya dalam program jaminan sosial tersebut.

Dimana Pemkab Bolsel telah mencontohkan dengan mengikutsertakan pegawai pemerintah dan aparat desa menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan.

“Penghargaan ini, karena pemerintah daerah dinilai punya perhatian terhadap aparat desa sebagai anggota BPJS,” ucap Kabag yang penuh prestasi ini.

Kata dia, semua warga negara terutama pekerja memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan sosial yang diselenggarakan oleh BPJS.

 

 

SUMBER : TOMINI.NEWS

Editor : Felix Tendekan