Today : Sun, 25 Oct 2020

Pemkab Bolsel Promosi Pariwisata di Bandara Sam Ratulangi  Post By naya   14/02/2020 - 9 bulan lalu

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Bapak Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt bersama General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sam Ratulangi Manado Bapak Minggus ET Gandeguai menandatangani Nota Kesepahaman antara Pemkab Bolsel dan PT. Angkasa Pura I Manado terkait Promosi Pariwisata Bolsel di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado. Turut mendampingi Bupati Stafsus Gubernur Sulawesi Utara Bapak Dino Gobel, Sekda Marzanzius A Ohy S.STP, Kepala Dinas Pariwisata Wahyudin Kadullah, Staf Khusus Bupati, dan Kabag Protokol.


Untuk diketahui, tahun 2020 Kab. Bolsel yang pertama mengadakan kerjasama dengan PT. Angkasa Pura dan merupakan daerah ketiga di Provinsi Sulawesi Utara yang menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT. Angkasa Pura terkait Pariwisata setelah Manado dan Tomohon.
Pada kesempatan ini General Manager PT. Angkasa Pura menyambut baik kehadiran Pemkab Bolsel dan mendukung 100% Pariwisata Bolsel. Ini dibuktikan dengan ditayangkanya Profil Pariwisata Bolsel di semua Media di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado.